Bisnis

Tips Bisnis Rumah, Trik, Dan Teknik Untuk Sukses

February 13, 2020

Anda dapat menambah penghasilan Anda dengan bisnis rumahan dan bahkan mungkin dapat menghidupi diri sendiri. Jika Anda mempertimbangkan bisnis di rumah, Anda akan ingin mengidentifikasi dengan jelas tujuan individu Anda yang akan membenarkan investasi waktu dan uang Anda ke dalam bisnis Anda. Kiat-kiat ini dapat membantu bisnis Anda.

Pastikan Anda dapat berbicara tentang bisnis melalui soundbite. Semakin ringkas Anda saat menggambarkan bisnis Anda, semakin besar kemungkinan Anda mengesankan klien. Dalam soundbite ini juga merupakan dasar untuk slogan bisnis Anda. Bagaimanapun, semua hal penting tentang bisnis ada di dalam soundbite.

Pelanggan harus senang menjadi loyal. Jauh lebih sulit untuk mencari pelanggan baru daripada menghasilkan bisnis yang kembali dengan pelanggan saat ini. Pelanggan tetap Anda adalah bagian terbesar dari bisnis Anda dan ketika mereka bahagia, mereka akan terus datang kembali!

Jika Anda mencari dukungan atau saran terkait bisnis rumahan, ada banyak forum dan grup obrolan komunitas tersedia secara online. Jika Anda mencari mereka, Anda bisa mendapatkan beberapa tips bagus dari mereka. Blog daring mungkin merupakan sumber daya tambahan yang menurut Anda berguna.

Anda perlu memberi diri Anda istirahat saat Anda bekerja dari rumah, tetapi pastikan bahwa Anda tidak terlalu terganggu selama istirahat ini. Jangan terlalu lama terlibat dalam percakapan pribadi atau proyek yang mengalihkan Anda dari bisnis. Baik tubuh dan pikiran Anda akan merasa segar dari istirahat fisik. Misalnya, lakukan sedikit olahraga atau berkebun.

Lakukan pemeriksaan latar belakang dan riwayat pekerjaan sebelumnya pada siapa pun yang Anda pikir akan mempekerjakan untuk bisnis rumahan Anda. Pastikan bahwa semua karyawan potensial sangat memenuhi syarat untuk produk atau layanan yang Anda jual untuk menghindari kerusakan pada bisnis Anda.

Bicaralah dengan keluarga dan teman-teman Anda, atau kirimi mereka email yang ramah ketika Anda memulai bisnis agar mereka tahu tentang peluncurannya. Tawarkan mereka freebie atau diskon untuk membantu memulai bisnis Anda. Anda juga ingin memberi tahu mereka untuk mengeluarkan kata-kata. Iklan dari mulut ke mulut tidak menimbulkan biaya apa pun dan itu bisa sangat efektif.

Pastikan Anda menghitung jumlah yang harus Anda bayarkan untuk memulai ketika Anda mulai membuat bisnis rumahan. Sementara biaya menjalankan bisnis rumahan mungkin jauh lebih sedikit daripada jenis bisnis lainnya, masih memerlukan biaya untuk memiliki bisnis seperti ini. Mencari tahu berapa biaya untuk menjalankan bisnis Anda akan membantu Anda menghindari kehilangan uang dalam jangka panjang.

Berkomunikasi dengan tepat dengan basis pelanggan bisnis rumahan Anda; berbagi informasi tanpa membuat mereka kewalahan. Tawarkan lansiran atau buletin email, terutama jika Anda sering mendapatkan diskon atau situs web Anda sering diperbarui. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menjadi gangguan bagi pelanggan Anda dengan membebani mereka.

Sangat penting untuk mengetahui siapa target pasar Anda sebelum memulai bisnis Anda. Anda mungkin berpikir Anda tahu banyak tentang produk atau layanan Anda, tetapi Anda mungkin tidak mengetahui dinamika pasar. Menyediakan produk tidak sama dengan mengetahui pelanggan, permintaan musiman, kekuatan pasar, dll. Desain situs web Anda sesuai dengan bagaimana audiens target lebih suka berinteraksi dengan pilihan online mereka.

Pernahkah Anda memikirkan nama untuk bisnis Anda, Jangan murni memilih satu dari sudut pandang pemasaran. Tidak ada yang akan melihat nama itu sebanyak Anda. Pilih nama yang Anda banggakan dan memiliki arti bagi Anda.

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki saluran telepon khusus bisnis yang diinstal jika Anda menjalankan bisnis rumahan. Anda dapat menghapus panggilan dari baris ini pada waktu pajak. Jika ini bukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, pastikan Anda masih melacak semua panggilan terkait bisnis Anda sehingga Anda dapat mengurangi sebagian dari akun telepon Anda.

Dapatkan situs web bisnis rumah Anda. Pekerjakan seseorang untuk membangun situs web Anda, atau lakukan sendiri. Pastikan mudah untuk berkeliling. Berikan pelanggan Anda konten yang relevan yang informatif dan mencerahkan, dan berikan mereka cara untuk menghubungi Anda dan melakukan pembelian online. Selain itu, Anda akan ingin mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang cara membuat dan memelihara situs web bisnis yang sukses.

Dapatkan situs web Anda diperbarui dan siap melakukan penjualan sesegera mungkin. Banyak konsumen lebih suka interaksi online; menyediakan opsi belanja online hampir gratis dan dapat sangat meningkatkan penjualan Anda.

Ketika bekerja dari rumah, Anda harus menghabiskan 20 persen waktu Anda untuk belajar. Sisa waktu Anda harus melakukan hal-hal. Anda hanya menghasilkan uang ketika Anda melakukan sesuatu; apa pun bisnis Anda, Anda mungkin perlu menelepon, mengirim email, dan menciptakan sesuatu untuk mendapatkan penghasilan.

Jangan mengantisipasi kesuksesan langsung hanya karena Anda mengikuti program bisnis yang Anda anggap akan menghasilkan keuntungan di masa depan. Membuat bisnis rumahan menguntungkan membutuhkan banyak waktu. Kesabaran dan dedikasi akan menuntun Anda menuju sukses dengan bisnis Anda.

Cabang ketika datang ke produk bisnis rumah Anda. Cobalah untuk bertukar pikiran tentang cara melengkapi barang-barang yang sudah Anda jual. Contoh yang bagus adalah dalam lansekap. Mengapa hanya menawarkan layanan lansekap ketika Anda juga dapat menawarkan lini produk untuk pemeliharaan halaman, atau bahkan bergabung dengan afiliasi dan dapatkan uang dari penjualan produk mereka.

Salah satu langkah pertama Anda dalam memulai bisnis rumahan adalah berkonsultasi dengan bankir Anda dan belajar tentang keuangan dan akuntansi bisnis. Ia harus berada dalam posisi untuk membantu Anda memulai dengan akun bisnis sambil membantu Anda mendapatkan hal-hal seperti kartu kredit untuk bisnis Anda.

Pastikan untuk mengelola arus kas secara efisien. Arus kas adalah darah kehidupan bisnis, dan kesuksesan Anda bergantung padanya. Ketahui penjual mana yang perlu dibayar segera, dan tahu mana yang bisa menunggu. Anda harus menyisihkan sebagian dari keuntungan Anda dalam keadaan darurat dan menghindari meminjam uang jika memungkinkan.

Bisnis di rumah Anda harus memenuhi tujuan yang Anda inginkan karena Anda telah mengidentifikasinya sebelum melakukan peluang bisnis. Baik untuk keuntungan serius atau hanya bersenang-senang, itu bisa menjadi pengalaman yang memuaskan. Tips di atas akan membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari memiliki bisnis rumahan.

Leave a Reply